Berita Siang: Di Tengah Pandemi, Cudy dan Aristan Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Foto: Humas

Palu,- Ditengah pandemi Covid-19, Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dan calon Wali Kota Palu, Aristan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palu gelar giat berbagi takjil. Pembagian takjil tersebut berupa paket makanan jelang buka puasa.

“Sebanyak 500 paket makanan kita bagikan kepada pekerja padat karya, pemulung, penyintas, lansia dan kelompok rentan lainnya di kelurahan Lolu Selatan kecamatan Palu Timur, Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi, Kelurahan Taipa Kecamatan Palu Utara dan Kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan,” kata Mutmainah Korona, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palu Senin, (27/4/20).

“500 paket makanan ini diolah dari dapur umum partai Nasdem Kota Palu, yang sengaja dibangun sebagai upaya partai mendukung pemerintah dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 di Kota Palu pada bulan Rhamadan kali ini,” lanjut Mutmainah Korona

Mutmaina menjelaskan, dulu kami menyebut kegiatan ini adalah kegiatan bebagai pada bulan Rhamadan dengan tema ‘Bulan Baik Bersama Orang Baik’. Tapi kali ini, kegiatannya kami kemas berbeda dari tahun sebelumnya, dengan membangun dapur umum. Ini hanya enjad berbeda kata, karena harus menyesuaikan dengan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palu.

“Terima kasih pak Cudy, sapaan akrab warga Kota Palu pada Rusdy Mastura. Terima kasih pak Aristan, kami senang menerima makanan ini. Kami tidak perlu terburu-buru pulang kerumah menyiapkan buka puasa buat keluarga,” kata salah seorang ibu petugas padat karya saat menerima Kotak berisi makanan itu.

Bahkan kedua calon ini, Baik Rusdy Mastura, maupun Aristan, aktif membagikan makanan pada warga, sambil mengingatkan untuk tetap menggunakan Masker dan Menjaga Jarak, jika sedang beraktifitas di luar rumah. ***

Editor: Yohanes Clemens

Berita terkait