Covid 19: Lagi, Pasien Gereja Palu Positif Swab

  • Whatsapp
Pasien RS Masani yang diisolasi karena PDP covid 19. Foto: Ten/ist

Palu,- Dua orang jemat Gereja di jalan Patimura Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) dinyatakan positif Covid-19 atau Virusan Korona berdasarkan hasil Swab tes.
“Setalah satu pasien AAT Pr (26) hasil swabnya postif, lanjut hari ini hasil tes swab dari dua orang jemaat yang masih kami rawat YP dan CT positif juga hasil swannya” jelas direktur utama RSU Madani dr Nirwansya Parampasi Sp, PA, Selasa (28/4/20).

Sejauh ini, kata dr Nirwansya, 3 pasien tersebut sementara menjalani proses penyembuhan di gedung isolasi Covid-19 RSU Madani. “Sampai sekarang 3 pasien terkonfirmasi positif itu masih kami upayakan porses penyembuhannya. Dan sejauh ini pasien terkonfirmasi positif terus menujukan keadaan yang terus membaik,” jelasnya.

Perlu diketahui, di tempat yang lain salah satu Jemaat Gereja Patimura yang saat ini di isolasi di gedung isolasi RSUD Undata Palu, yakni SDH Pr (22), yang kini masih dalam tahap penyembuhan dari virus covid 19, terus menunjukkan keadaan yang membaik, setalah hampir tiga minggu di isolasi.

“Sudah tidak ada keluahan kak, sudah mau dua minggu berjalan ini. Puji Tuhan, terus membaik kesehatanku, tapi sekarang ini saya tinggal tunggu mau di tes swab lagi yg ke empat kalinya, karena kemarin hasil swab ke tiga masih positif,” jelasnya, saat di hubungi kailipost.com. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait