Berita Sore: Anleg Morowali Asal PBB Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Puspa Bayu Nugraha anleg dari PBB Morowali bagikan sembago jelang idul fitri/ft: bambang sumantri

Morowali,- Ditengah pandemi Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRD Morowali dari Partai Bulan Bintang (PBB) Puspa Bayu Nugraha berbagi paket sembako kepada warga di sekitar kediamannya di Kecamatan Bungku Selatan, Jum’at (22/5/2020).

Puspa Bayu yang saat ini merupakan Sekretaris DPC PBB Morowali itu, membagikan ratusan paket sembako yang turut didampingi oleh keluarga, yakni istri dan anak, serta Kepala Dusun Desa Kaleroang Irfan Mbato.

“Meskipun ala kadarnya, saya berharap agar bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita, saya juga memohon do’a kepada seluruh warga agar saya dan keluarga bisa diberikan kelapangan rezki dari Allah SWT sehingga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tetap bagi saya dan keluarga” kata Bayu.

Salah seorang warga penerima sembako, Ahmad mengungkapkan rasa syukurnya atas pembagian paket sembako tersebut. “Alhamdulillah Pak Bayu tidak melupakan kami meskipun beliau sudah jadi anggota Dewan, semoga rezkinya selalu dilapangkan oleh Allah SWT” ungkapnya.

Saat pembagian sembako, Puspa Bayu Nugraha juga menyampaikan kepada warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dan ulama di masa pandemi Covid-19, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah. ***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60