Covid-19: Bupati Banggai Buka Simbolis Salat Jamaah

  • Whatsapp
Dr Ir H Herwin Yatim, MM bersama Wabup Drs H Mustar Labolo, M.Pd, menggelar silaturahmi bersama di Ruang Rapat Umum dan Video Conference. Foto: ist
banner 728x90

Banggai- Bupati Banggai Dr Ir H Herwin Yatim, MM bersama Wabup Drs H Mustar Labolo, M.Pd, menggelar silaturahmi bersama Forkopimda serta Camat, Tokoh Masyarakat, dan Imam Se-Kabupaten Banggai, Kamis, (28/5/20), bertempat di Ruang Rapat Umum dan Video Conference.

Silaturahmi ini merupakan yang pertama dengan para Tokoh Masyarakat dan Imam Se-Kabupaten Banggai yang digelar oleh bagian kesra dan Diskominfo melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam silaturahmi kali ini, Bupati lebih banyak menyampaikan pentingnya jika kita sholat bersama dengan memperhatikan peraturan-peraturan New Normal.

Sementara, Wabup juga menyampaikan hal-hal demikian. Kapolres lebih banyak menyampaikan laporan resmi terkait pengawasan.

Pada periode pertama, adanya 190 mesjid yang masih beroperasi. Setelah itu tinggal 19 dari Total 486 Mesjid yang ada di Kabupaten Banggai, setelah dikeluarkan Surat terbitan kedua. Dan pada periode kedua ada 270 mesjid yang beroperasi di pelaksanaan Sholat Idul Fitri, kata Kapolres.

Acara juga diisi dengan Rapid Test terhadap 40 imam. Setelah dilakukan Rapid Test, seluruh imam dinyatakan Negatif. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait