New Normal, Bandara M Sis Al-Jufrie 1 Juni Dibuka

bandara Mutiara Sis Al-Jufrie Palu. Foto: ist
banner 728x90

Palu,- Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie Palu telah mempersiapkan diri dalam rangka menyambut pemberlakuan kebijakan new normal alias tatanan normal baru.

New normal sendiri adalah skenario yang akan diberlakukan mulai Juni 2020 yang diutamakan untuk dijalankan di daerah-daerah yang belum terinfeksi Covid-19 atau daerah yang penyebarannya sudah tidak masif lagi.

Bacaan Lainnya

Menanggapi rencana Pemerintah itu, pada Rabu (27/05) digelar rapat yang dipimpin Kepala Kantor Bandara Ubaedillah, SE., MT, dan diikuti oleh beberapa unsur terkait membahas tentang kesiapan dioperasionalkannya penerbangan untuk penumpang.

Dalam rapat tersebut telah diputuskan Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie Palu akan kembali dibuka penerbangan penumpang dari dan ke arah Kota Palu tertanggal 1 Juni 2020.

Namun keputusan tersebut belum final, karena masih harus menunggu persetujuan dari Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) selaku otoritas tertinggi yang ada di Sulteng.

“Bandara mempersiapkan operasionalkannya penerbangan untuk penumpang dari dan ke Kota Palu pada 1 Juni 2020, namun tetap menunggu persetujuan Gubernur Sulteng,” tertulis dalam keterangan Pers yang diterima Redaksi kailipost.com. ***

Reporter: Indra Setiawan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60