Hasil Rapid Test Gubernur Sulteng Non Reaktif

  • Whatsapp
gubernur menunjukkan hasil rapid test dirinya/ft: humas Pemprov
banner 728x90

Palu,- Setelah melakukan kontak dengan Mantan Danrem 132 Tadulako Letkol Agus Sasmita dinyatakan Positif Covid-19, Gubernur dan semua Pejabat dan Staf yang hadir pada acara Pisah sambut Danrem 132 Tadulako Sabtu 6 Juni 2020, dilaksanakan Rapid Tes sesuai SOP Protokol Covid -19.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M, Si dilakukan Rapid Test sekira Pukul 10.00 WITA di Ruang Kerja Gubernur bersama 88 Orang Pejabat dan Staf lainnya.

Hal tersebut dilakukan demi percepatan penanganan jika ada yang terpapar Covid-19 dan juga persiapan yang dalam waktu dekat akan menerima kunjungan kerja dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo yang direncanakan tiba di Sulteng hari ini.

Hasil Rapid Tes Gubernur diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dr. Reny Lamadjido, Sp.PK, M.Kes, dan hasil nya dinyatakan Non Reaktif atau Negatif Covid-19.

Kemudian, Gubernur meminta agar semua masyarakat harus sadar dan paham kalau ada kontak dengan orang yang sudah dinyatakan positif Covid-19 untuk datang kepada Petugas kesehatan agar dilakukan Rapid Tes.

“Masyarakat harus sadar dan paham, kita lawan Covid-19 secara bersama-sama,” harap Gubernur.

Selanjutnya hasil Rapid Tes Pejabat dan Staf lainnya juga akan diserahkan hari ini. Sehingga hasilnya belum dapat diketahui. ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

Berita terkait