Cinta ILM, Bantu Tali Rompong ke Nelayan Talise

Calon Wali Kota Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) Benahi ekonomi nelayan Talise dengan memberi bantuan tali rompong
banner 728x90

Palu,- Dari Citra menjadi Cinta, itulah yang kini terus dilakukan Calon Wali Kota Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) besutan Partai Golkar. Setiap hari terus menemui warga Palu yang separoh kehidupannya kini terus mengalami kesulitan ekonomi.

Kemarin (16 Juli 2020) putri sulung senator Partai Golkar Muhidin M Said menyapa puluhan nelayan pantai Talise Teluk Palu.

Deraan bencana 28 September 2018 lalu disusul setahun kemudian wabah pandemi korona. Itulah niat ILM membenahi Palu dengan langkah awal membenahi ekonomi warga Palu.

Berita Lainnya

ILM menemui Nelayan Talise Palu yang separoh kehidupannya kini terus mengalami kesulitan ekonomi

Kemarin (16 Juli 2020) putri sulung senator Partai Golkar Muhidin M Said menyapa puluhan nelayan pantai Talise Teluk Palu. ILM memberi semangat etos kerja dan selalu menyandarkan semuanya pada Allah SWT. ‘’ Kita harus berjuang dan terus berjuang. Yakinkah Allah melihat perjuangan kita. Mari bersama sama kita benahi ekonomi keluarga nelayan Talise dan bantuan tali rompong ini adalah bentuk stimulan pada bapak bapak,’’ terang Bendahara DPD Partai Golkar Sulteng itu.

Imelda Liliana Muhidin (ILM) Menyerahkan Lima tali rompong ke nelayan pantai Talise Teluk Palu dan menyempatkan diri melihat kehidupan petani garam Talise

ILM yakin, Palu harus dibenahi dari sisi ekonomi mikro sebagai tumpuan pertumbuhan ekonomi masyarakat Palu. Ia ingin mikro dan pelaku ekonomi menengah kuat. ‘’Bersama ILM kita benahi semuanya. Semoga tali rompong ini bermanfaat. Temui saya bila ada masalah,’’ ujar ILM disambut sorak sorai nelayan Talise.

Lima tali rompong diserahkan ke nelayan pantai Talise Teluk Palu. ILM juga menyempatkan diri melihat lihat petani garam Talise dan kehidupan masyarakat sekitar. ***

reportase: muhammad nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60