Covid 19: Sembuh, Satu Pasien Positif RS Undata Dipulangkan

Penanganan Covid-19 RS. Madani/Foto: Yohanes Clemens
banner 728x90

Palu,- Satu dari dua orang pasien positif Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, hari ini dinyatakan sembuh dan dipulangkan kerumahnya.

“Hari ini salah seorang pasien terkonfirmasi Covid-19 dipulangkan. Karena dua kali hasil swabnya negatif. Jadi sore ini sudah mau pulang kerumahnya,” ungkap Wadir pelayanan RSUD Undata, dr. Amsyar Praja, Jumat (10/07).

Berita Lainnya

Pasien yang akan dipulangkan itu sebut Amsyar Praja, berjenis kelamin perempuan, berinisial SA dan tinggal di Kecamatan Palu Barat. Riwayat perjalananya hanya di Kota Palu saja.

“Satu orang pasien positif Covid 19 lainnya, berinisial MR, jenis kelamin perempuan, berasal dari Desa Tambu, Kabupaten Dongggala. Riwayat perjalananya dari Makassar,” ujarnya.

Sementara, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di ruang isolasi RSUD Undata Palu lanjut Amsyar Praja, sebanyak 3 orang.

“Kondisi kesehatan pasien positif Covid-19 maupun Pasien Dalam Pengawasan, hingga saat ini terpantau baik dan stabil,” bebernya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60