ILM Janji Akan Perjuangkan Warga Petobo

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Bakal Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ILM) sambangi masyarakat di Kelurahan Petobo sekaligus berdialog mengenai keluh kesah masyarakat Petobo saat ini, pada Rabu (22/07) sore.

Dalam kegiatan kali ini, ILM memberi solusi terkait keluhan yang disampaikan oleh masyarakat Petobo, salah satunya mereka tidak ingin direlokasi dari wilayahnya dan meminta pembangunan Huntap di Kelurahan Petobo.

Menanggapi hal itu, ILM mengaku siap untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Petobo, ia juga berpendapat seharusnya Pemerintah Daerah maupun Kota harus duduk bersama masyarakat mencarikan solusi terkait hal tersebut.

“Pemda maupun Pemkot harus duduk bersama dan mencarikan solusi, karena bencana 28 September 2018 yang sempat mengguncang Kota Palu dan sekitarnya merupakan bencana daerah,” ujar ILM di sela-sela kegiatan.

Selain itu, ILM juga mengatakan bahwa beliau ingin memberbaiki sistem pelayanan publik yang ada di Kota Palu ini seperti pelayanan pembuatan KTP, Pelayanan Kesehatan dan lain lain.

“Jika saya terpilih pada tanggal 9 Desember nanti, saya akan memperbaiki sistem pelayanan masyarakat yang ada di Kota Palu ini, seperti pelayanan KTP, kesehatan dan lain-lain. Dengan cara mengadakan kotak saran di berbagai tempat pelayanan publik. Hal itu bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pegawai yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” kata ILM.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait