Ahmad Ali: Sulteng Butuh Pemimpin yang Dapat Hapus Air Mata Penyintas

  • Whatsapp
Foto: Rizki Ade/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Hadir sebagai narasumber dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI dengan tajuk Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang berlangsung di Tanaris Cafe, Selasa (04/08). Ahmad M. Ali mengatakan Sulteng butuh sosok pemimpin yang mampu hentikan tangis air mata Pasigala.

Hal itu diungkapkannya saat dialog dalam kegiatan itu berlangsung, antara narasumber dan para tamu undangan yang tidak terlepas dari masalah penyintas yang masih tinggal di Huntara sejak bencana 2 tahun lalu.

Ahmad M. Ali melanjutkan, tugas untuk menghentikan tangis dan air mata korban-korban Pasigala 28 Sepetember 2018 merupakan tugas yang mulia namun berat.

“Menurut saya Kak Cudi adalah sosok yang pantas, saya sangat mempercayakan tugas mulia ini untuk beliau, agar tak ada lagi tangis air mata dari penyintas,”
kata Ahmad Ali dengan rasa percaya diri.

Ahmad Ali juga menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah dan meminta agar acara ini menjadi acara terakhir untuk mengumpulkan banyak masa melihat luasnya penyebaran virus Covid-19.

Acara tersebut juga turut menghadirkan Calon Gubernur Rusdi Mastura dan Wakilnya Ma’mun Amir, Calon Wali Kota Palu Aristan dan Wakilnya, Anggota DPRD Palu Mutmainah korona, beserta jajaran-jajaran Partai Nasdem lainnya.***

Reporter: Rizky Ade

Berita terkait