Ahmad Ali : Tetap Waspada di Zona Hijau

100 paket rapid test diserahkan anggota DPR RI Ahmad H Ali ke Ketua Komunitas Warkop K2 H Datu Wajar Lamarauna dan Pemilik Warkop Vani Liembara, Kamis 6 Agustus 2020. Foto:andono wibisono

Palu,- Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, Ahmad H Ali meminta warga Palu dan kabupaten di Sulteng tetap waspada di zona hijau atau yang masih terlilit dengan pasien korona.

Zona hijau itu akan mengundang dua pertanyaan. Pertama; apakah memang zona hijau karena kesadaran warga akan protokol covid sudah sangat baik, atau; karena belum adanya test massal akan kesehatan di wilayah itu. Olehnya, jawaban sederhananya yaitu semua warga harus taat protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Demikian dikatakannya ketika memberikan 100 paket rapid test kepada Komunitas Warung Kopi Sudimari 2 tadi pagi, Kamis 6 Agustus 2020 di Palu. Ketua Komunitas Warkop K2, H Datu Wajar Lamarauna dalam kesempatan itu berterima kasih atas kepedulian anggota DPR RI yang reses ke Sulteng tersebut dengan membantu rapid test ke Warkop – Warkop.

‘’Kita semua harus peduli dan saling menjaga kesehatan di sekitar kita. Alhamdulillah bantuan Pak Ahmad Ali ini bertujuan agar semua kita menjaga dan mengantisipasi dampak penularan Covid,’’ terang Datu yang juga Ketua DPD Gerindra Kabupaten Donggala itu.

Pagi tadi, Ahmad H Ali berbaur dengan sejumlah warga Palu di Warkop hanya menggunakan kaos biru dan celana olah raga training. Ia pun menikmati secangkir kopi susu dan bercengkrama dengan warga. Ia meladeni sejumlah salam korona dan meminta tetap menjaga jarak. ***

reportase : sary fasrah

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60