Covid 19: Tak Lama Zero, Ditampuk Dua Pasien Positif di Palu

  • Whatsapp
Penanganan Covid-19 RS. Madani/Foto: Yohanes Clemens
banner 728x90

Sulteng,- Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali merilis data terbaru per tanggal 05 Agustus 2020 mengenai perkembangan kasus Covid-19 di Sulteng.

Berdasarkan update hari ini. Data Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng, menyebutkan bahwa hari ini pasien yang terkonfirmasi positif bertambah dua untuk Kota Palu, dimana sebelumnya Kota Palu telah zero kasus Covid-19 selama beberapa hari.

“Dengan bertambahnya dua kasus, total keseluruhan yang terkonfirmasi Covid-19 di Sulteng menjadi 215 pasien,” sebut laporan Pusdatina, Rabu (05/08).

Selain itu, satu pasien juga kembali dinyatakan sembuh yang berasal dari Kabupaten Buol. Dengan demikian, total pasien sembuh mencapai 192 atau 89 persen dari total kumulatif terkonfirmasi.

Kemudian, dipaparkan pula mengenai asal Kabupaten/Kota pasien yang berstatus positif yang kini menyisakan 23 untuk Provinsi Sulteng itu.

“10 dari Kabupaten Banggai, 2 dari Kota Palu dan Bangkep, serta 1 masing-masing dari Kabupaten Morut dan Donggala,” dikutip dalam laporan itu.

Data ini akan terus mengalami perubahan seiring perkembangan Covid-19 di Sulteng, olehnya masyarakat diminta untuk terus mengupdate data resmi terbaru Dinas Kesehatan Sulteng. ***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait