Hoax ! Isu Arena JR Parampasi Dikabarkan Meninggal

  • Whatsapp

Palu,- Bakal Calon Wakil Wali Kota Palu, Arena JR Parampasi pasangan dari Imelda Liliana Muhidin (ILM) diisukan meninggal baru-baru ini, Kamis (27/08). Namun, dapat dipastikan berita itu tidak benar adanya alias ‘Hoax’.

Arena JR Parampasi sendiri sempat kaget mendengar isu miring yang mengabarkan dirinya telah meninggal dunia. Pasalnya beliau baru saja pulang dari kegiatan sosialisasi di salah satu daerah yang ada di Kota Palu.

Beliau menjelaskan bahwa kabar atau isu tersebut didapatkan oleh istri beliau yang mendapatkan pesan berantai Whatsapp yang mengkabarkan dirinya telah meninggal.

“Kabar ini saya dapat dari istri saya yang mengabarkan bahwa saya meninggal dikarenakan penyakit jantung. Makanya istri saya kaget mendengar isu tersebut,” ujar Arena kepada kailipost.com Kamis malam ini.

Pesan tersebut beliau terima pada pukul 18.55 WITA, saat beliau sedang berbuka puasa disalah satu restoran yang ada di Kota Palu.

Arena juga menjelaskan bahwa pelaku penyebaran informasi hoax ini belum diketahui pasti dan beliau sedang mengusut siapa yang menyebarkam informasi tersebut.

“Saat ini, kami masih mencari pelaku penyebaran berita hoax tersebut,” tandasnya. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait