Muslimun: NasDem Optimis Menang Dalam Pilkada

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tengah (Sulteng) optimus bisa menang dalam kontestasi Pilkada 2020, baik itu Pilgub maupun Pilwalkot. Demikian diungkapkan oleh Sekretaris Wilayah Partai NasDem Muslimun, Minggu (30/08).

Di sela-sela pelantikan pengurus DPC Partai NasDem sekota Palu, Muslimin kepada kailipost.com menjelaskan bahwa memang saat ini yang telah dideklarasikan baru Bakal Calon Wali Kota Palu dan Wakilnya, yaitu Aristan bersama Wahyudin dan kemungkinan pendeklarasian Bakal Calon Gubernur akan di laksanakan pada tanggal 3 September 2020 mendatang.

“Dari Partai NasDem sendiri baru Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru dideklarasikan. Kalau Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kemungkinan tanggal 3 September,” kata Muslimun.

Lebih jauh, Muslimun juga menjelaskan bahwa dalam Pilkada 2020 kali ini Partai NasDem sangat Optimis menang. Baik itu Pilgub maupun Pilwalkot.

“Kami sangat optimis menang. Karena kami yakin calon-calon yang kami turunkan memiliki kinerja yang luar biasa,” tutupnya.****

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait