Pengurus DPC Partai NasDem Dilantik

  • Whatsapp

Palu,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem melantik beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk kecamatan yang ada di Kota Palu yang digelar di depan kantor DPW partai nasdem, Minggu (30/08).

Adapun DPC yang dilantik ialah DPC dari Kecamatan Mantikulore, Kecamatan Ulujadi, Kecamatan Tatanga, Kecamatan Palu Timur, Kecamatan Palu Selatan, Kecamatan Palu Utara, Kecamatan Palu Barat dan Kecamatan Tawaili.

Dalam kesempatan itu, Mutmainah Korona selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan pelantikan massal ini bukan hanya sebagai ceremonial saja melainkan untuk membangun sistem-sistem kerja pada jajaran DPC Partai NasDem.

“Tujuan kegiatan tidak hanya sebagai ceremonial saja melainkan tujuan kegiatan massal ini bertujuan untuk membangun struktur kerja pada jajaran DPC Partan Nasdem diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Palu,” kata Mutmainah Korona.

Bakal Calon Wali Kota Palu, Aristan yang turut hadir bersama pasangannya Wahyudin mengatakan, pengurus DPC yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik serta memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu.

“Dari kesempatan kali ini saya berharap dari dilantiknya pengurus-pengurus DPC Partai NasDem, agar supaya menjalankan tugas dengan baik dan memperhatikan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu,” tandasnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait