Golkar Gelar Musda ke-VI, Tak Singgung Pilgub

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-VI di tengah situasi arah politik Pilgub yang sedang memanas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Partai (DPD) Golkar, Arus Abdul Karim, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin bersama Arena JR Parampasi, dan juga turut hadir Ketua DPRD Kota Palu, Iklsan Kalbi.

Dalam kegiatan tersebut, tak satupun petinggi partai beringin rimbun itu yang membahas arah Golkar dalam kontestasi Pilgub 2020. Namun, untuk Pilwakot Palu, semua kader dituntut untuk memenangkan Paslon Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi.

Ketua DPD Golkar Sulteng, Arus Abdul Karim mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang evaluasi untuk seluruh jajaran DPD maupun fraksi Partai Golkar.

“Kegiatan ini merupakan evaluasi untuk seluruh jajaran DPD maupun fraksi partai Golkar. Apa yang kurang ditambah, dan yang sudah ada harus dimaksimalkan dan dijaga.” ujar Arus Abdul Karim saat memberikan sambutan, Minggu (30/08).

Dalam kegiatan kali ini, Arus Abdul Karim juga menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan Paslon Imelda-Arena dalam putaran Pilwakot Palu pada 9 Desember mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader untuk berjuang memenangkan Imelda Liliana Muhidin bersama Arena JR Parampasi dalam memenangkan Pilkada 2020,” tandasnya. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait