Pilkada 2020: ILM Gelar Khitanan Massal

  • Whatsapp

Palu,- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, Calon Wali Kota Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) gunakan momentum itu untuk mengadakan kegiatan sosial, yakni kegiatan khitanan masal dan juga donor darah yang berlangsung di Cafe Tanaris, Kota Palu.

Masyarakat kota Palu sangat berantusias menyambut kegiatan itu, dimana khitanan massal mencapai 130 peserta pendaftar yang didominasi oleh masyarakat kelas menengah kebawah.

Salah satu orang tua dari anak yang mengikuti khitanan mengatakan, bahwa ia mengaku sangat terbantu dan berantusias mengikuti kegiatan sosial ini.

“Kedepannya diharapkan supaya rutin mengadakan kegiatan serupa agar kami sebagai masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu. Saya berharap ibu Imelda terpilih dan selalu memperhatikan masyarakat kelas bawah,” harapnya.

Sementara itu, ILM mengatakan kegiatan sosial khitanan massal ini merupakan yang kedua kali dan donor darah yang pertama kali.

“Untuk khitanan massal, sebenarnya kuota yang kita berikan hanya 100 peserta, namun karena masih ada yang datang dan mungkin baru melihat kegiatan ini, kami juga langsung persilahkan bergabung,” ujar ILM di sela-sela kegiatan, Senin (17/08).

Untuk kegiatan donor darah, lanjut ILM, juga banyak yang mengikuti. Karena ini merupakan momentum yang sangat pas berbagi di hari kemerdekaan Indonesia. ***

Reporter: Windy/Dian

Berita terkait