HUT ke-75 RI: PT IMIP Dukung Indonesia Maju

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menyatakan dukungan penuh jargon Indonesia Maju yang menjadi tema HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Mewakili manajemen PT IMIP, Koordinator Komunikasi dan Hubungan Media, Dedy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dan mendukung tema Indonesia Maju.

“Tema Indonesia Maju itu sangat positif karena bermakna ajakan untuk turut atau berperan serta terlibat memajukan bangsa kita tercinta ini” katanya, Senin (17/08/2020).

Dedy mengatakan, kemajuan-kemajuan di segala bidang saat ini di Indonesia dulunya hanya merupakan mimpi saja, namun berkat kerja keras dan terus belajar akhirnya bangsa Indonesia mampu mewujudkan mimpi-mimpi itu, meskipun memang belum semuanya, karena masih banyak mimpi anak bangsa yang ingin diwujudkan.

Lanjut Dedy, menjadikan Morowali sebagai wilayah produsen baja anti karat dulunya juga berawal dari mimpi, namun berkat kerja keras semua pihak, akhirnya mimpi itu terwujud.

“Kita patut berbangga karena daerah kita ini sudah ikut diperhitungkan secara nasional, apalagi berbagai produk baja anti karat yang dihasilkan di sini mendapat pengakuan dari sejumlah negara lain yang membelinya” ujarnya.

Morowali sendiri, kata Dedy, saat ini banyak dilirik kalangan investor baik dalam maupun luar negeri, saat ini, khusus di kawasan PT IMIP ada empat investor baru yang menyatakan tertarik untuk menanamkan investasinya di Morowali.

Jika hal itu terwujud, tentunya akan menyerap tenaga kerja yang cukup banyak. Selain itu, diharapkan juga masuknya investasi tersebut akan mendorong tumbuhnya jenis-jenis usaha baru yang produktif dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar kawasan IMIP.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait