New Normal: Upacara HUT RI Pemprov Sulteng Dibatasi

Palu,- Peringatan upacara HUT Republik Indonesia RI yang ke-75 di Sulawesi Tengah (Sulteng) kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada batasan-batasan yang harus tetap dipatuhi mengingat peringatan hari kemerdekaan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Meski dalam keterbatasan, upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Sulteng, pada Senin (17/08/2020) tetap berlangsung khidmat dan lancar.

Bacaan Lainnya

Dalam momentum peringatan tersebut, Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar tetap semangat dalam bekerja pada era new normal dan harus lebih dikuatkan.

“Dalam hal ini saya berharap untuk semua kepercayaan masyarakat agar semangat kerja bisa lebih kita kuatkan terutama di bidang kesehatan, selain itu juga ekonomi, pendidikan, pemerintahan, pelayanan umum, keamanan dan keagamaan,” Longki Djanggola dalam sambutannya.

Gubernur juga melanjutkan, bahwa ia sangat berharap agar semua selalu memberlakukan protokol kesehatan di mana pun dan kapanpun mereka berada sesuai edaran yang telah di keluarkan.***

Reporter: Rizky Ade

banner 728x90

Pos terkait