‘’JANGAN LAGI ADA TANGIS PENYINTAS’’

ADALAH Ahmad H Ali, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem meminta agar seluruh kader, simpatisan dan pendukungnya untuk menyatukan tekad bersama memenangkan Rusdi Mastura sebagai Gubernur Sulteng di Pilgub 2020, 09 Desember mendatang. Ia yakin, di tangan orang baik seperti Cudi, sapaan akrab Rusdi Mastura, Mat Ali yakin Sulteng akan memiliki kemampuan dua hal besar.

Pertama; kata Ahmad Ali, yaitu pasca bencana alam tingkat kemiskinan Pasigala dan daerah peyanggahnya naik. Caranya, harus ada pemimpin yang tidak sekedar biasa saja. Harus yang luar biasa. Harus sigap dan memiliki kemampuan kuat merecovery masyarakat.

Berita Lainnya

‘’Siapa yang ragukan Kak Cudi soal keberpihakannya pada masyarakat? Saya katakana jangan lagi ada air mata penyintas ke depan. Kita butuh aksi cepat dan nyata, dnegan tindakn luar biasa. Cudi jawabannya,’’ terang Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI itu.


Kedua; Membangun Sulteng yang memiliki panjang garis pantai terpanjang, yang memiliki sumber daya alam melimpah, potensi pertanian, peternakan dan sumber daya laut, memiliki panjang wilayah kabupaten hingga 200 Kilometer seperti Parigi Moutong, harus ada pemimpin yang rela bekerja di luar kebiasaan birokratik. Harus ada restorasi pandangan, restorasi kebijakan dan keparipurnaan sikap yang berpihak pada rakyat banyak. ‘’Cudi jawabannya. Orang Baik jangan biarkan berjuang sendirian,’’ tegas Mat Ali.

Mat Ali dalam satu kesempatan mengatakan akan mempertaruhkan seluruh potensi dan sumber daya partai demi cita- cita mengangkat derajat Sulteng dan mengurangi kemiskinan. **

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60