Usai Peringati Satu Muharram, ILM Terima Warga Kristiani Palu

  • Whatsapp
Ket foto : Nampak pertemuan ILM bakal calon Wali Kota Palu melakukan pertemuan dengan majelis Taklim dan Warga Kristiani di lain tempat. Foto:dok timses

Palu,- Pemilihan Wali Kota Palu 09 Desember 2020 menyisahkan empat bulan lagi efektif. Setidaknya ada empat nama bakal calon Wali Kota akan bertarung. Salah satunya, Imelda Liliana Muhidin atau akrab disapa ILM.

Jelang Pilwakot, intensitas ILM makin padat. Kemarin, usai memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah dengan majelis taklim se Palu, pagi ini didapuk bertemu sejumlah tokoh Keistiani di sebuah lokasi wilayah Palu Selatan, Jalan Emy Saelan.

Kepada kailipost.com, salah satu Timses ILM, Wahid Tarim menyebut bahwa sehari ILM bisa sampai lima atau enam pertemuan dengan warga Palu. Hal itu di luar bertemu dengan simpul dan basis massa yang dilakukan partai politik yaitu Golkar dan Gerindra serta yang dibangun relawan.

‘’Bisa sampai empat lima kali sehari ibu ILM menemui warga. Kemarin saja usai peringatan Tahun Baru Islam Satu Muharram, pagi ini dilanjutkan dengan warga Kristiani Palu. Alhamdulillah semua elemen masyarakat mengapresiasi Perempuan sebagai calon Wali Kota,’’ terangnya.

Sebelumnya, dilakukan sunatan massal dan donor darah, pekan ini 23 Agustus 2020, akan menggelar Gowes Bike Palu 2020 bersama komunitas pesepeda. ‘’Panitia lapor sudah ratusan pendaftar. Kita belum tau besok Sabtu terakhir,’’ katanya lagi. ***

reportase: windy

Berita terkait