Cudi: Berikan Saya Kepercayaan, Berikan Saya Perintah

  • Whatsapp
banner 728x90

Sigi,- Optimis dapat menang di Pilgub 2020, Rusdi Mastura yakinkan masyarakat Kabupaten Sigi untuk mengamanahkan dirinya dalam menjalankan misi suci yaitu menghentikan air mata penyintas Pasigala. Hal itu diutarakannya dalam deklarasi akbar yang digelar pasangan calon Bupati Kabupaten Sigi yakni Husen Habibu-Paulina.

Suasana deklarasi yang digelar pada Rabu, 2 September 2020 di Lapangan Desa Tulo itu yang awalnya hening seketika mulai dibalut semangat massa yang mendengarkan ketika Rusdi Mastura maju mendeklarasikan dirinya maju dalam Pilgub 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya, Rusdi Mastura menyampaikan keprihatinannya dengan apa yang terjadi di Sigi terutama Korban Pasigala. Dia juga menjelaskan tentang strategi-strateginya dalam menangani sektor perkebunan dan pertanian di wilayah Sigi yang tentunya dapat menjadi penyangga ibu kota Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Saya dapat tugas dari Ahmad Ali, hapuskan air mata orang-orang miskin empat ratus ribu di Sulteng ini. Hapuskan air mata korban bencana yang sampai sekarang belum terselesaikan. Cukup berat, tapi ini tanggung jawab dan harus saya lakukan,” Rusdy Mastura dengan penuh harap.

Lebih jauh, calon Gubernur Rusdi Mastura mengatakan harapan penuh pada masyarakat Sigi untuk mempercayakannya sebagai gubernur karena ia ingin mengemban tugas sesuai apa yang diinginkan rakyat, dan ia yakin mampu menyelesaikan masalah yang ada pada korban Pasigala.

“Sebelum saya akhiri, dari hati kalbu yang paling dalam. Berikan saya kepercayaan, berikan saya perintah. InsyaAllah semua perintah rakyat bisa saya laksanakan dengan baik,” tutupnya.***

Reporter: Rizky Ade Putra

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80