Husen-Paulina Deklarasi Maju Pilkada Sigi

  • Whatsapp
Husen Habibu saat menyampaikan Orasi/Ft: Rizky Ade
banner 728x90

Sigi,- Pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Sigi usungan Partai NasDem yakni Husen Habibu dan Paulina menggelar deklarasi akbar di lapangan Desa Tulo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Rabu (02/09).

Deklarasi tersebut dihadiri kurang lebih 300 massa termasuk relawan Husen Habibu-Paulina. Dalam kesempatan itu nampak juga nampak hadir anggota DPD-RI Sulteng Muhammad J. Wartabone dan anggota DPR-RI Sulteng Hj. Sakinah Aljufri.

Dalam sambutannya, J. Wartabone mengatakan bahwa ia berharap segala sektor di Sigi agar segera pulih dari bencana yang silih berganti datangnya. Ia pun yakin, bahwa pasangan Husen Habibu-Paulina adalah jalan keluar untuk Sigi yang lebih baik.

Husen Habibu saat menyampaikan Orasi/Ft: Rizky Ade

“Saya yakin, Husen-Paulina adalah pilihan terbaik masyarakat Sigi. Mereka juga tidak sendiri, ada Rusdy Mastura dan Makmun Amir, ada Ahmad Ali dan kekuatan NasDem lainnya untuk memperhatikan Sigi,” kata J. Wartabone.

Deklarasi itu juga dilanjutkan oleh orasi Husen Habibu yang menyemangati massa. Husen menyinggung Sigi sebagai tempat yang kaya destinasi wisata dan harus dikelola dengan baik. Pariwisata hingga bantuan-bantuan bencana yang tidak direalisasi dengan baik juga disampaikannya.

“Hari ini Sigi menangis, hari ini Sigi berlinang air mata. Insyaallah Husen-Paulina akan menghapus air mata tangisan yang ada di Sigi,” ujarnya penuh Harapan.***

Reporter: Rizky Ade Putra

Berita terkait