Kapolda Sulteng Silaturahmi Bersama Media, Sinergitaskan Tujuh Program Kapolri

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso didampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiyanto dan Kabidhumas Polda Sulteng serta pejabat utama Polda Sulteng jalin silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan awak media, Selasa (15/09/2020) di Aula Torabelo Polda Sulteng.

“Ramah tamah yang sekaligus silaturahmi antara Polda Sulteng dengan awak media merupakan tindaklanjut dari tujuh program prioritas Kapolri yaitu, pemantapan manajemen media,” ujar Irjen Pol Abdul Rakhman

Bacaan Lainnya

Selaku pimpinan Polda Sulteng, ia mengucapkan terima kasih kepada media cetak, elektronik dan online, karena telah banyak memberitakan tentang pengungkapan kasus ataupun keberhasilan Polda Sulteng.

“Publikasi dari media, sangat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polisi,” tambahnya.

Lebih jauh, Kapolda mengatakan silaturahmi hari ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Polri dan media, yang sudah berjalan baik selama ini. Untuk itu, ia berharap silaturahmi dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Dan saya upayakan, kedepan setiap bulan atau paling lama dua bulan kita kumpul dan saling bersilaturahmi kembali. Polda Sulteng bersama media merupakan partnership yang tidak bisa dipisahkan. Pokoknya, kami sangat mengharapkan masukan dan saran yang positif, untuk memajukan dan membangun bangsa dengan negara kita ini, terlebih khusus di Sulteng,” jelasnya.

Kapolda kemudian berpesan kepada seluruh pimpinan media dan redaksi serta seluruh rekan-rekan wartawan, agar dalam memuat pemberitaan harus menyejukkan dalam penulisan, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 dan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak desember 2020, sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan damai.

Ramah tamah yang digagas Bidhumas Polda Sulteng itu, mengangkat tema peran media dalam menciptakan pilkada serentak 2020 di Provinsi Sulawesi Tengah yang aman, lancar, kondusif dan sehat.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80