Kenakan Busana Putih, Aristan-Wahyuddin Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palu, Aristan dan Wahyudin mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palu sebagai calon kepala daerah, pada Pilkada serentak tahun ini. Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Aristan-Wahyuddin sendiri menjadi pendaftar kedua setelah sebelumnya Pasangan Hidayat-Habsa pada Jumat (4/9/2020) mendaftar lebih dulu.

Diketahui, Aristan adalah politisi Partai NasDem, yang sempat menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Sulteng. Sementara, Wahyudin merupakan Ketua DPW PKS Sulteng. Dua partai politik ini berkoalisi mengusung pasangan ini ke kontestasi Pilkada Kota Palu.

Dengan mengenakan kemeja Putih, Aristan-Wahyuddin ditemani petinggi partai pengusung dan para pendukung tiba di KPU kota pada pukul 09.00 WITA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dengan dibacakannya berita acara oleh KPU kota Palu, Aristan-Wahyuddin sudah sah terdaftar sebagai salah satu calon Wali kota dan Wakil Wali kota Palu, yang kemudian Paslon melakukan serah terima berkas.***

Reporter: Dian/Windy

Berita terkait