KPU Palu Tetapkan Nomor Urut Empat Paslon Pilwalkot

banner 728x90

Palu,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu mengadakan rapat pleno terbuka terkait dengan pengundian dan penetapan nomor urut kepada empat pasangan calon (Paslon), Kamis (24/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Paslon yaitu Hidayat-Habsah, Imelda-Arena, Hadi-Reny dan Aristan-Wahyudin serta turut hadir pula perwakilan dari partai pengusung masing-masing Paslon.

Berita Lainnya

Agussalim Wahid selaku Ketua KPU Kota Palu menjelaskan bahwa dalam hal ini, yang menempati nomor urut 1 yakni pasangan Aristan-Wahyudin, nomor urut 2 pasangan Hadi-Reny, nomor urut 3 ditempati oleh pasangan petahana Hidayat-Habsah, dan nomor urut 4 Imelda-Arena.

Agussalim juga menjelaskan bahwa, tahapan selanjutnya yang akan diikuti oleh para pasangan calon yakni kampanye damai yang diadakan langsung di Kantor KPU Kota Palu dan juga ia menegaskan bahwa tidak diperbolehkan bagi para Paslon untuk melakukan arak-arakan saat kampanye damai tersebut.

“Setelah ini, para paslon harus mengikuti kampanye damai yang akan kami ada adakan di Kantor KPU Kota Palu, dan lagi-lagi saya himbau tidak dibolehkan melakukan arak-arakan atau konvoi pada saat kampanye damai,” tutupnya. ***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60