Pasca Deklarasi, Imelda-Arena Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pasangan calon (Paslon) Imelda Liliana Muhidin bersama Arena JR Parampasi menuju ke KPU kota Palu untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Minggu (06/09/2020).

Paslon yang kerap disapa Imelda-Arena ini melakukan pendaftaran di KPU, pasca menggelar kegiatan deklarasi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Imelda-Arena bersama rombingan tiba di KPU kota Palu pada pukul 11.00 WITA dengan tetap mematuhi protokol-protokol Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Setelah menyerahkan berkas-berkas persyaratan untuk mengikuti pilkada di tingkat Kota Palu, ILM menjelaskan bahwa setelah melakukan pendaftaran sebagai calon Wali Kota Palu, beliau akan melakukan menjalani tes kesehatan di RSUD Anutapura Palu.

“Mungkin setelah ini, saya bersama Pak Arena akan melakukan tes kesehatan yang dimana hal tersebut telah menjadi persyaratan yang harus dipenuni dari KPU,” ujar ILM disela-sela kegiatan kepada kailipost.com.

Pasangan yang dikenal dengan tagline “Ayo Benahi Kota Palu” itu sangat optimis dapat memenangkan kontestasi Pilkada kota Palu untuk periode 2021-2025.

“Kami, pasangan Imelda-Arena sangat antusias dan sangat optimis untuk menang diputaran pilkada di tingkat kota kali ini,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80