Tekad Kuat Alarm Antar Cudi-Ma’mun Kemenangan di Pilgub Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Para relawan yang tergabung dalam Aliansi Rusdy-Ma’mun (Alarm) menyatakan tekadnya untuk memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Hal itu dibuktikan dengan dilaksanakannua di Desa Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Ketua Alarm Sulteng, Aril Pattalau mengatakan dalam upaya memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini telah dibentuk ratusan relawan di 13 kabupaten/kota se-Sulteng. Semua relawan telah bergerak menyosialisasikan Rusdy-Ma’mun di masyarakat.

Menurutnya kehadiran para relawan begitu penting pada setiap pemilihan. Relawan bagi Rusdy-Ma’mun adalah kunci dalam menyampaikan pesan serta paparan program yang bisa membawa Sulteng lebih maju kedepan.

“Data perhari ini menunjukkan bahwa ada 175 tim relawan yang bergerak di Sulteng. Insyaallah relawan ini adalah kunci dalam memenangkan Cudi-Ma’mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020,” terang Aril saat menghadiri Deklarasi.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, setiap perjuangan para relawan juga sebagai bentuk penyampai pesan program Rusdy-Ma’mun dapat nyata dilakukan. Sehingga akan selaras dengan hasil kemajuan pembangunan Sulteng di masa mendatang.

“Mari kita menangkan, perjuangan ini dalam rangka menjawab semua keraguan masyarakat pada semua aspek. Insyaallah kak Cudy akan membangun Sulteng dengan cepat, tuntas dan mengedepankan kejujuran,” sambungnya.

“Kepada seluruh relawan sejak Agustus 2019 bekerja menciptakan basis basis pemenangan untuk Rusdy-Ma’mun,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait