Diduga Terlibat Narkoba, Satu Anleg Morowali Fraksi Demokrat Diringkus Polisi

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Jajaran Satuan Narkoba Polres Morowali berhasil meringkus satu oknum anggota DPRD Morowali asal Partai Demokrat berinisial “AI” pada Kamis (15/10/2020).

“AI” ditangkap bersama dua rekannya di Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah, hampir bersamaan dengan kedatangan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Morowali yang juga bertujuan melakukan penangkapan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, “AI” merupakan anggota DPRD Morowali aktif dari Partai Demokrat, yang pada Pemilu Legislatif 2019 lalu bertarung di Dapil II yang meliputi Kecamatan Bahodopi, Bungku Selatan dan Menui Kepulauan. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Labota Kecamatan Bahodopi.

Salah seorang anggota BNNK Morowali membenarkan hal tersebut, namun karena ketiga terduga ditangkap oleh pihak Polres maka prosesnya dilakukan di Satnarkoba Polres Morowali.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Morowali, Iptu Haryadi juga mengakui ada penangkapan dan satu orang terduga merupakan anggota DPRD Morowali dan saat ini masih dilakukan Berita Acara Wawancara (BAW). “Tunggu hasil BAW dulu ya,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80