Ini Bocoran Materi Debat Paslon Pilkada Palu

Ketua KPUD Kota Palu, Agussalim Wahid @Kailipostcom/Moh Nizam
banner 728x90

Palu,- Menjelang kegiatan debat kandidat untuk pasangan calon (Paslon) Pilwalkot Palu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kita Palu membeberkan beberapa isu sentral yang menjadi topik debat nantinya.

Ketua KPU Palu, Agussalim Wahid saat ditemui media ini Sabtu (17/10/2020) mengatakan, kegiatan debat kandidat keempat Paslon Pilwalkot nantinya direncanakan digelar sebanyak 3 (tiga) kali.

Berita Lainnya

“Adapun isu-isu yang ingin dibahas antara lain, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentang memajukan daerah, strategi meningkatkan pelayanan masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan serta isu tambahan terkait dengan strategi dan penanganan Covid-19,” bebernya.

Kemudian, Ketua KPU Palu juga menjelaskan bahwa dari isu-isu di atas, masih dapat berubah. Mengingat pihak KPU akan melakukan rapat dengan tim pakar terkait pembahasan isu yang akan diangkat dalam debat kandidat.

“Keenam isu tersebut masih dapat berubah. Karena nantinya kami akan melakukan rapat diskusi dengan tim pakar terkait isu-isu yang akan dimuat dalam debat kandidat kali ini,” ujar Agussalim.

Lebih lanjut, Ketua KPU mengatakan, terkait permasalahan waktu akan digelarnya debat kandidat ini, pihak KPU hingga kini belum menjadwalkan.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60