Lagi, Dua Pegawai BPBP Palu Positif Korona

Kantor BPBP Palu @Kailipost /Windy Kartika
banner 728x90

Palu,- Dua pegawai Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palu kembali dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab Test. Sebelumnya satu pegawai lebih dulu dinyatakan terpapar Covid-19 pada 06 Oktober 2020.

Sebelumnya, setelah satu pegawai terpapar pihak BPBD Palu bersama petugas kesehatan setempat langsung melakukan screening dan pemeriksaan 65 pegawai BPBD Palu.

Bacaan Lainnya

Sekretaris BPBD Palu, Irsan Sidjo saat dikonfirmasi kailipost.com Rabu (14/10/2020) membenarkan tambahan 2 pegawainya yang terkonfirmasi terkena Covid-19.

“Dua pegawai yang terpapar Covid-19 yaitu pertama inisial “A” selaku Kepala Seksi Rekontruksi diketahui terpapar Covid-19 saat baru tiba di Jakarta hasil Swabnya positif, diduga “A” telah terpapar sejak di Kota Palu. Kemudian yang kedua “C” sebagai staf pelayanan, saat ini sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Palu,” jelasnya.

Kemudian, Irsan melanjutkan, meski tiga pegawai BPBD dinyatakan positif Covid-19, pelayanan di kantor BPBD Palu akan tetap dibuka, namun dengan protokol yang ketat dan para warga dilarang masuk ke dalam kantor.

“Kalau ada yang mau bertemu langsung itu harus menjaga jarak, kami sudah sediakan trali didepan. Sekalipun ada yang mau bertanya masalah Huntap dan Stimulan diminta untuk menghubungi nomer yang telah kami sediakan,” kata Irsan.***

Reporter: Windy Kartika

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60