Peduli Covid-19, Tim Koalisi Relawan “Benahi Palu” Bagikan Masker

banner 728x90

Palu,- Tim koalisi relawan pemenangan Ayo Benahi Palu dari pasangan calon (Paslon) Wali Kota Palu nomor urut 4 (empat), Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi melakukan aksi bagi-bagi masker di jalanan Kota Palu, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peraturan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19 khususnya untuk wilayah Kota Palu. Dalam hal ini, tim koalisi Ayo Benahi Palu menyiapkan 5 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Syamsidi, selaku salah satu anggota tim relawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini nantinya akan terus berlangsung, karena mengingat angka kasus Covid-19 di Kota Palu terus meningkat.

“Kegiatan ini insyaallah akan terus kami lakukan mengingat angka kasus positif korona di Palu terus naik, maka dari itu dengan hal ini juga kami berniat untuk menekan kasus baru yang ada di Kota Palu,” kata Syamsidi.

Syamsidi juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini tidak hanya digelar di jalan, tetapi nantinya, setiap 3 hari sekali tim koalisi relawan Ayo Benahi Palu akan menyusuri tempat-tempat umum seperti perumahan, caffe, dan tempat-tempat umum lainnya.

“Nantinya juga kegiatan ini tidak hanya dilakukan di jalan saja. Tetapi nanti kita akan melakukan hal ini dibergagai tempat-tempat umum seperti menyusuri perumahan warga, caffe atau restoran dan berbagai tempat umum lainnya,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60