Positif Covid-19, Warga Makassar Dikebumikan di Poboya

  • Whatsapp
Plt Direktur Rumah Sakit Anutapura Palu, drg Herry Mulyadi/ft: Alsih Marselina

Palu,- Salah seorang pasien terkonfirmasi Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura Palu, berinisial HA Kamis (8/10/2020) pukul 07.00 WITA, dinyatakan meninggal dunia.

“Inalilahiwainailahirojiun. Hari ini, salah satu pasien positif Covid-19 yang dirawat di RS Anutapura Palu, menghembuskan nafas terakhirnya. Sekitar pukul 07 pagi tadi,” ungkap plt. Direktur RS. Anutapura Palu, drg. Herry Mulyadi melalui siaran langsung di akun facebook miliknya.

Pasien yang meninggal tersebut, kata Hery Mulyadi, beralamat di Makassar dan telah dirawat selama empat hari di RS Anutapura Palu.

“Almarhum beralamat di wilayah Sudiang, kompleks Kepabri kota Makassar. Hanya datang mengunjungi salah seorang anaknya yang tinggal di Palu,” akunya.

Usai disholatkan sesuai syariat agama Islam di RS Anutapura Palu, lanjut Hery Mulyadi, jenazah kemudian dibawa ke pekuburan khusus Covid-19, di Kelurahan Poboya dengan pengawalan aparat Kepolisian.

“Semua jenazah Covid-19 yang beragama Islam, sebelum dikebumikan. Kami menyolatkanya sesuai syariat terlebih dahulu,” jelasnya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait