Blusukan ke Birobuli Selatan, Warga Keluhkan Insfrastruktur Jalan ke Imelda

  • Whatsapp

Palu,- Calon Wali Kota Palu nomor urut 4, Imelda Liliana Muhiddin Said bersama rombongan kembali melakukan blusukan kali ini di Kelurahan Birobuli Selatan tepatnya di Jalan Kijang, Sabtu (14/11/2020).

Blusukan yang dilakukan oleh Imelda dan timnya berbeda dengan calon lainnya, sebab ia bersama rombongan datang melakukan blusukan dengan cara menaiki sepeda (Gowes).

Kedatangan Imelda disambut baik oleh para warga di kelurahan tersebut, kegiatan blusukan tersebut dilakukan dengan cara saling tukar pendapat tentang permasalahan yang ada di Kota Palu.

Salah satu permasalahan yang diangkat antara lain tentang jalanan rusak yang ada di Kota Palu, Agus salah satu warga di Kelurahan tersebut mengatakan bahwa masih ada beberapa jalan Kota Palu yang belum dibenahi.

“Sudah satu tahun jalanan di sekitar jalan kijang ini tidak diperhatikan oleh Pemerintah. Kota Palu itu merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah harusnya bisa menjadi cerminan bagi kabupaten/kota lain. Malu lah kalau ada tamu dari luar kota lalu mengomentari jalanan yang ada di Palu,” kata Agus mengeluhkan kondisi jalan.

Mendengar dari keluhan warga tersebut, Imelda langsung memberi tanggapan, “Insyaallah besok jika saya diamanati jadi Wali Kota kedepannya Palu akan kita benahi bersama,” kata Imelda.***

Reporter: Zhein Fatur Ramadhan

Berita terkait