Empat Program Imelda-Arena Untuk Tanggulangi Kemiskinan di Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Paslon Calon Wali Kota Palu urut 04, Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi menyampaikan 4 (empat) program untuk menangani masalah kemiskinan di Kota Palu dalam debat publik kedua yang digelar KPU Palu.

Dalam kesempatannya, Arena JR Parampasi menyampaikan bahwa angka kemiskinan di Kota Palu mulai dari tahun 2018 hingga tahun 2019 mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Arena JR Parampasi menjelaskan, adapun bunyi program yang akan dilakukan oleh Paslon nomor urut 04 ini, yakni pertama program ketahanan masyarakat, kedua program pemberdayaan masyarakat, ketiga program keberlanjutan usaha dan yang terakhir program pro rakyat untuk disabilitas.

Kemudian, Imelda Liliana Muhidin juga menjelaskan bahwa apabila pasangan calon nomor urut 4 terpilih menjadi Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu di periode yang akan datang, Imelda-Arena siap memberantas kemiskinan yang ada di Kota Palu dari keempat program tersebut.

“Insyaallah jika nantinya kami yang terpilih dan mendapatkan amanat dari masyarakat Kota Palu, kami pasangan calon Imelda-Arena siap menangani masalah kemiskinan di Kota Palu dengan program-program kami,” tutur Imelda.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80