Pasca Menteri KKP Ditangkap, “Bu Susi” Trending di Twitter, Masyarakat Rindu?

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi ekspor benih lobster membuat kejutan di dunia maya. Namun, dari kasus tersebut nama “Bu Susi” malah menjadi trending nomor satu di twitter, seolah-olah Netizen kangen dengan sosok Menteri KKP periode sebelumnya.

Sebelumnya Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti memposting suatu berita di twitternya, “Harga tak menentu bisnis ilegal benur lobster di pesisir barat Lampung rugikan nelayan,” cuitnya dalam twitter yang kemudian cuitan tersebut langsung dibanjiri oleh Netizen.

Bacaan Lainnya

Salah satunya akun @kadrisson memberikan komentar. “Bu kembalilah menjadi menteri kelautan dan perikanan hingga akhir periode ini, pengganti ibu ke cyduk tuh sudah tidak bisa menjaga laut eh korupsi lagi, Please ya bu semoga ibu sehat selalu, Tabik,” cuitnya.

Sementara itu, dr Tirta yang merupakan relawan Covid-19 juga memberikan komentar atas kasus Edhy melalui instagramnya. “Ibu Susi pasti tersenyum kecil melihat ini, Masih ingat polemik ekspor benih lobster kan? Bu Susi termasuk yang menentang itu, kpk sangar kasi berita di akhir tahun, Yuk kita cek podcast antara Pak Edhy Prabowo dengan Master Dedycorbuzier yang dulu,” tulis Tirta dalam instagramnya.

Sampai saat ini terpantau “Bu Susi” trending nomor satu dengan 9033 tweet, dan “BREAKING NEWS” juga trending di twitter dengan 181 rb tweet. ***

Reporter: Zhein Fatur Ramadhan

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80