Re-Opening Bioskop XXI PGM, Ini Tanggapan drg. Herry Mulyadi

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Setelah sekian lama ditutup karena penyebaran Covid-19 di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) dan khususnya Kota Palu, akhirnya Bioskop XXI Palu Grand Mall (PGM) akan dibuka Kamis (05/11/2020) hari ini.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura Palu, drg. Herry Mulyadi. Ia mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka memperbaiki perekonomian Kota Palu sendiri di masa new normal.

“Saya rasa hal itu wajar, sama halnya seperti di pasar, pusat berbelanjaan dan lain-lain. Karena wabah Covid-19 ini bukan hanya menyerang fisik masyarakat, tetapi juga menyerang perekonomian daerah,” jelas drg. Herry, Kamis (05/11/2020).

Ia juga mengatakan bahwa, dibukanya Bioskop XXI ini tidak akan menimbulkan klaster-klaster Covid-19 yang baru selama pihak penyelenggara selalu menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tidak akan menimbulkan klaster-klaster covid yang baru, asalkan pihak XXI selalu menerapkan dan memperhatikan protap covid untuk para pengunjung. Seperti menyediakan cuci tangan di lokasi Bioskop, menerapkan jaga jarak, dan menghimbau kepada pengunjung untuk selalu menggunakan masker. Bila perlu, bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker, tidak usah kasih masuk,” tandas drg. Herry.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait