Sinergi Pemerintah Daerah dan Pusat Jadi Tema Debat Terakhir Pilwakot Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dalam debat publik putaran ketiga atau terakhir yang jatuh pada Sabtu 28 November 2020 besok, KPU Kota Palu memilih tema Sinergi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid, Jum’at (27/11/2020). Ia mengaku bahwa pihak KPU Palu telah berdiskusi dengan tim pakar mengenai tema yang akan dibahas besok dan dipilihlah tema tersebut.

“Ya, kami sudah berdiskusi dengan tim pakar terkait permasalahn tema yang akan dibahas dalam debat besok. Jadi tema yang akan dibahas pada debat publik putaran terakhir besok yakni Sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Dalam hal ini, beliau juga menjelaskan bahwa, kegiatan debat besok tidak jauh beda dengan debat-debat sebelumnya dengan mematuhi protokol-protokol kesehatan terkait penekanan penyebaran virus korona atau Covid-19.

“Selain itu, kami juga sudah merangkum beberapa pertanyaan bagi masyarakat yang dimana kami sudah membuka ruang untuk masyarakat yang ingin mengirimkan pertanyaannya,” pungkasnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80