Pengerjaan NTM Terus Digenjot, Dirut PT CNE Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp

Palu,- Direktur Utama (Dirut) PT Citra Nuansa Elok (CNE), M. Sandiri La’antom yang akrap disapa Memet, berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng), agar pekerjaan pembangunan New Tatura Mall (NTM) dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Kami berharap kepada masyarakat Kota Palu dan Sulteng pada umumnya, agar dapat mendoakan dan mensupport pembangunan NTM ini. Karena pembangunan Mall ini juga untuk kepentingan masyarakat Sulteng nantinya,” ujar Dirut PT CNE, Selasa (29/12/2020) saat konferensi pers kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya.

Dirut PT CNE juga mengatakan, saat ini pihaknya terus menggenjot pekerjaan pembangunan NTM, agar bisa selesai sesuai target. Saat ini, kata dia, pekerjaan struktur NTM sudah memasuki tahap bor pile pondasi untuk tiang pancang bangunan dan progresnya kini sudah mencapai 25 persen.

“Saya optimis pembangunan NTM ini dapat selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak yang ada, yakni pada November 2021. Pekerjaan bor pile pondasi memang sedikit berat. Karena, selain karena kuantitas bor pile sebanyak 600 titik, kita juga melakukan pemadatan tanah karena terdapat beberapa titik bor pile yang labil,” ujarnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait