Ucapkan Selamat Kemenangan Hadi-Reny, Imelda: ‘Benahi Palu’ Siap Mengawal

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Calon Wali Kota Palu nomor urut 04, Imelda Liliana Muhidin menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Palu nomor urut 02, Hadianto Rasyid-dr Reny Lamadjido (Hadi-Reny) setelah dinyatakan unggul perolehan suara versi quick count oleh beberapa lembaga survey.

Meski belum diumumkan secara resmi berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara oleh KPU, namun wanita yang akrab di sapa Kak Lia itu telah yakin bahwa Paslon Hadi-Reny yang akan memenangkan kontestasi Pilwakot Palu untuk masa periode 2021-2024.

“Dari hati yang paling terdalam, saya mengucapkan selamat kepada anda berdua (Hadi-Reny) telah memenangkan Pilkada Kota Palu tahun 2021-2024. Meski masih versi quick count, namun saya yakin kalianlah yang menjadi pemenangnya,” ujar Imelda dalam Podcast di kanal Youtube Saraba Channel, Sabtu (12/12/2020) malam.

Ia mengungkapkan, kedepannya tim “Benahi Palu” akan tetap siap bekerja dan mengawal jalannya proses Pemerintahan Kota Palu kepemimpinan Hadi-Reny hingga periode jabatannya berakhir.

“Insyaallah kita bisa bekerja bersama untuk mewujudkan Kota Palu lebih baik kedepannya. Karena ada banyak sekali permasalahan Kota Palu yang begitu kompleks, dimana belum lama terjadi bencana alam dan saat ini bencana non alam (Covid-19). Mudah-mudahan Hadi-Reny bisa bersama-sama dengan rakyat mencari solusi untuk membenahi Kota ini,” ungkapnya.

Lebih jauh, Imelda pun berharap dan berpesan agar visi dan misi Paslon Hadi-Reny yang sebelumnya telah disampaikan benar-benar direalisasikan kepada masyarakat di Kota Palu.

Diketahui, hingga saat ini KPU Kota Palu terus melakukan update dan rekapitulasi perolehan suara. Per tanggal 13 Desember 2020 pukul 00.00 WITA, jumlah suara yang masuk telah mencapai 54,08% (378 dari 699 TPS). Di posisi pertama Paslon urut 02 Hadi-Reny dengan perolehan 41,0%, disusul Paslon urut 04 Imelda-Arena dengan 23,3%, kemudian Paslon Incumbent urut 03 Hidayat-Habsa dengan 18,9% dan urutan terakhir Paslon 01 Aristan-Wahyuddin dengan 16,7%.***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait