Pilu, Tangan Pedagang Mainan Nyaris Putus Diterkam Buaya Sungai Palu

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Peristiwa mengerikan terjadi di Pantai Talise sekira Pukul 09:20 WITA Pagi tadi (13/12/2020). Pria Paruh Baya bernama Sunarji Haris alias Ateng Berusia 50 tahun mendapat serangan Buaya jenis Muara yang mendiami sungai dan Teluk Palu.

Kronologi kejadian korban saat itu sedang mandi di Laut sekitaran Patung kuda Talise di Jalan Rajamoili. Korban turun sekitar pukul 07.30 WITA dengan maksud mandi-mandi dan berenang di laut.

Namun nahas dua jam kemudian korban berteriak akibat muncul se-ekor buaya dan langsung menggigit tangan sebelah kanan. Beruntung korban diselamatkan seorang warga bernama ikram dan dilarikan kerumah sakit dan langsung di tangani Dokter yang bertugas di UGD Undata.

Korban Ateng saat mendapatkan pertolongan di UGD RSUD Undata Palu/Foto:IST

Korban Ateng sendiri merupakan warga Palu yang tinggal di Jalan Sungai Ogotion Kecamatan Palu Barat. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai Travel dan Pedagang Mainan ini dilarikan ke Rumah Sakit Undata untuk penanganan intensif akibat Tangan kirinya yang tekoyak hingga nyaris Putus. Informasi terakhir korban akan dilakukan tindakan operasi mengingat besarnya luka yang diderita korban.***

Reporter: Windy Kartika

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80