Kenang Almarhum Prof Aminuddin, NSL: Beliau Adalah Saksi Pernikahan Saya

  • Whatsapp
Prof Aminuddin dan Nilam Sari Lawira saat dipertemukan di sebuah kegiatan semasa hidup almarhum/Foto: IST
banner 728x90 banner 728x90 banner 780x80

Palu,- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Hj Nilam Sari Lawira (NSL), turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Gubernur Sulteng periode 2001-2006 Prof Aminuddin Ponulele yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, (27/01/2021) sekitar pukul 10.50 WITA.

Prof Aminuddin meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Budi Agung Palu. Ia meninggal di usia ke 82 tahun.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Sedih turut berduka cita mendalam. Saya baru saja mendengar kabar bahwa Prof Aminuddin, mantan Gubernur dan Ketua DPRD Sulteng telah menghembuskan nafas terakhirnya,” ujar NSL di akun Facebook resminya.

Ibu dua anak itu mengaku, Dato Amin (Panggilan akrab Prof Aminuddin) merupakan pribadi yang menyenangkan. Seorang politisi dan akademisi yang telah menginspirasi banyak orang.

“Secara pribadi, saya sangat sedih, bukan saja karena beliau adalah mantan senior dosen dan politisi. Beliau adalah saksi dalam pernikahan saya dengan Bapak Ahmad Ali,” kenangnya.

“Selamat jalan Pak Prof, InsyaAllah khusnul khotimah. Alfatihah,” tutur politisi NasDem itu. ***

Reporter: Indra Setiawan

Pos terkait

banner 780x80