Proyek Nasional 2020 Mangkrak, Jembatan Talise Tak Bisa Digunakan Publik

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Renovasi Jembatan Talise yang berada di Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu yang merupakan jalur jalan nasional sampai saat ini belum selesai di bangun. Bahkan, jembatan yang ditargetkan rampung pada tanggal 28 Desember 2020 tersebut seolah mangkrak.

Dari pantauan media ini, jembatan tersebut pengerjaan belum mencapai 100%, dan baru pada tahap pengecoran biasa dan belum melakukan pengaspalan. Bahkan, pada 03 Januari 2021 terlihat pula tak ada aktivitas pekerja sama sekali. Namun, jembatan tersebut kini sudah dilalui untuk kendaraan roda dua meski belum secara resmi dibuka untuk umum.

Bacaan Lainnya

Kepala pengawas lapangan, Marwan Ibrahim, dihubungi kailipost.com tak banyak memberikan pernyataan. Dirinya hanya menjelaskan sepintas soal kelanjutan pembangunan jembatan Talise, yang menghubungkan antara jalan Yos Sudarso dan Samratulangi tersebut.

“Kalau lebih bagus tanya langsung saja ke PU, soalnya saya tidak bisa jawab kalau masalah itu. Karena setahu saya ada perpanjangan waktu itu, tapi lebih bagus tanya saja ke PU,” singkatnya.***

Berikut foto penampakan proyek Renovasi Jembatan yang didokumentasikan tim kailipost.com, Minggu 03 Januari 2021;

Tampak tumpukan material tanah dan pasir yang ditujukan untuk menutup akses kendaraan melintas di badan Jembatan/@kailipost.com
Sebagian bagunan Jembatan tampak masih dalam tahap pengecoran dan belum dibuka/@kailipost.com
Tahap akhir yakni pengaspalan belum nampak terlihat/@kailipost.com
Tidak ada Pekerja yang terlihat melanjutkan pembangunan Proyek, renovasi Jembatan ini terlihat mangkrak/@kailipost.com
Tampak pengendara roda dua melewati Jembatan, meski belum secara resmi dibuka/@kailipost.com

Reporter/Foto: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80