Kontak Tembak, Dua DPO MIT Tewas dan Satu Anggota Satgas Meninggal

banner 728x90

Palu,- Kontak tembak kembali terjadi antara tim gabungan Satgas Operasi Tinombala Madago Raya dan Kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO), Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Senin (1/3/2021). Dari kontak tembak tersebut, dua anggota DPO MIT Poso Tewas dan satu dari anggota TNI Koopsus meninggal dunia.

“Dua kelompok anggota DPO MIT Poso itu yang tewas itu yakni, Alvin alias Mus’ab dan Khairul alias Irul alias Aslan. Sedangkan, satu anggota TNI yang gugur atas nama Praka Dedi Irawan,” ujar Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, Selasa (2/3/21) kepada sejumlah wartawan di RS Bhayangkara Palu.

Baca Juga

Kapolda melanjutkan, kontak tembak terjadi sekitar pukul 18:44 WITA di Wilayah pegunungan Andole, Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso.

“Dan saat ini kedua jenazah anggota MIT sudah diterbangkan dari Poso dengan menggunakan helikopter dan sudah berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Palu. Rencananya, kedua jenazah akan dimakamkan di pekuburan Poboya, Kota Palu,” jelasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait