Usai Siapkan 4 Ambulance, PAN Lirik Mobil Sampah Palu

  • Whatsapp
Ketua DPD PAN Kota Palu, Mujib Karim SE/foto:kailipost.com
banner 728x90

Palu,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Palu terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial. Usai menyiapkan empat mobil ambuoance untuk membantu warga Palu yang berduka cita, kini pengurus PAN Palu mulai melirik mobil sampah.

Apa tujuannya? ‘’Pertama bicara kota adalah bicara dekorasi. Jangan dulu bicara lain – lain. Kota yang enak dipandang, nyaman orang tinggal dan memberikan pengaruh orang lain mengajak datang ke Palu. Kalau bicara dekorasi menurut saya ada dua. Terang dan bersih itu dulu untuk Palu,’’ kata Ketua DPD PAN Palu, Mujib Karim, SE ke kailipost.com belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Mobil sampah, adalah inovasi armada sampah yang mampu dan gesit masuk wilayah yang sempit. Dengan demikian, keluhan dan pelahanan sampah dalam kota dapat diminimalisir. PAN Palu akan membantu menyelesaikan masalah ini insya Allah, kata Waket Kadin Sulteng itu.

Menurutnya, sampah adalah poin sentral mendekor kota. Tampa kebersihan, kota didekor seapik apapun tidak akan meninggalkan kesan menarik. Apalagi Palu pasca bencana alam. ‘’Ide ini akan ikut membantu pemerintah kota sebagi bentuk PAN peduli,’’ terangnya. ***

reportase/editor : andono wibisono

Pos terkait