Agresi Israel Hari Kelima di Gaza, Renggut 115 Nyawa Palestina

  • Whatsapp
banner 728x90

Setidaknya 115 warga Palestina telah tewas, 28 diantaranya anak-anak, dan 621 lainnya terluka oleh agresi Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza yang dikepung yang hari ini memasuki hari kelima, menurut pembaruan terakhir Kementerian Kesehatan pada Jumat (14/5/2021) dini hari.

Serangan udara Israel terbaru menargetkan fasilitas perumahan dan rumah di kota Beit Lahiya, utara Jalur Gaza, yang mengakibatkan sedikitnya empat warga Palestina tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Lebih dari 20 orang yang terluka dipindahkan ke rumah sakit, dan puluhan keluarga mengungsi.

Bacaan Lainnya

banner 780x80

Rentetan besar pemboman Israel dari darat, udara dan laut menargetkan kota tetangga Beit Janoun, yang menyebabkan kerusakan signifikan dan penghancuran massal puluhan fasilitas tempat tinggal.

Ratusan keluarga dari distrik Gaza utara terlihat mengungsi dari rumah mereka ke arah selatan sebagai akibat dari pemboman hebat Israel yang tampaknya terus berlanjut.

Kota Rafah dan Khan Younis di selatan Jalur juga mengalami pemboman artileri berat yang menyebabkan kerusakan signifikan pada infrastruktur dan fasilitas pemukiman.***

Sumber/alih bahasa: Wafa News Agency/Ikhsan Madjido

banner 780x80

Pos terkait