Aksi Heroik Sekelompok Pemuda Selamatkan Pengunjung Dari Derasnya Air Terjun Wera

Dok: IG @shalsabila_
banner 728x90

Palu,- Sekelompok pemuda melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan beberapa pengunjung air terjun wera yang  terjebak diantara derasnya arus sungai. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu (6/6/2021) Kemarin, di lokasi Air Terjun Wera, Kabupaten Sigi.

Dalam unggahan video akun Instagram milik @shalsabila_ terlihat air sungai sangat deras yang mengakibatkan sulit untuk diseberangi seorang diri, melihat kejadian tersebut sekolompok pemuda langsung tanggap dan turun ke arus sungai untuk menolong beberapa pengunjung. Alhasil tiga pengunjung terjebak berhasil diselamatkan.

Diketahui bahwa antara pengunjung dan sekolompok pemuda ini tidak saling kenal, namun dikarenakan salah satu pengunjung terlihat panik untuk menyeberangi sungai, para pemuda tersebut berinisiatif untuk menolongnya dengan cara estafet tangan.

Pengunggah video @shalsabila_ menjelaskan, bahwa saat hendak menuju lokasi air Terjun cuaca sangat cerah, namun saat sampai di lokasi tiba-tiba air sungai yang awalnya tenang menjadi sangat deras sekali, diduga hujan melanda dibagian atas gunung aliran air Terjun. ***

Reporter: Idham

Berita terkait