BNN Palu Terima Anggaran Penanganan Narkoba Rp3,7 M dari Pemkot

  • Whatsapp

Palu,- Guna mewujudkan program bersih dari Narkoba (Bersinar), Pemerintah Kota Palu menggelontorkan dana sebesar Rp.3,7 Milyar. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, AKBP. Baharudin dalam kegiatan apel siaga Deklarasi anti Narkoba di halaman kantor Walikota Palu, Minggu (6/6/2021).

“Angka ini adalah terbesar di Indonesia. Olehnya penurunan angka penyalahgunaan Narkoba di kota Palu sangat diharapkan dan menjadi harapan kita bersama,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah maju Penerintah Kota Palu dalam menekan angka penyalahgunaan Narkoba.

Dimana dari enam wilayah rawan Narkoba yang ada di Sulawesi Tengah sebut Baharudin, lima diantaranya berada di Kota Palu.

“Semoga kebijakan ini membawa dampak yang signifikan. Sehingga masyarakat luas mendapat manfaatnya dan juga dapat menginspirasi daerah-daerah lain yang berada di Sulawesi Tengah dan di Indonesia,” jelasnya.

Kegiatan yang dirangkai dengan Lounching program kelurahan bersih dari Narkoba (Bersinar) dihadiri Walikota Palu, Satgas K5 dari 46 kelurahan se-Kota Palu.***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait