Covid-19 Meningkat, RSUD Anutapura Sementara Waktu Tiadakan Jam Besuk Pasien

  • Whatsapp
Direktur RS Anutapura Drg. Herry Mulyadi @Kailipostcom/Windy
banner 728x90

Palu,- Meningkatnya kasus Covid-19 membuat RS Anutapura Palu untuk sementara waktu tidak membolehkan keluarga Pasien rawat inap untuk menjenguk.

Direktur RS Anutapura Drg. Herry Mulyadi mengatakan, pihak rumah sakit benar-benar membatasi kunjungan dari keluarga atau kerabat dari pasien yang di rawat.

“Jadi sekarang kita membatasi karena kondisi Covid-19 sekarang meningkat, Jadi sekarang ini kita mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, karena rumah sakit inikan rentan dan rawan.

Ia juga mengatakan bahwa hal itu hanya berlaku untuk sementara dan akan ada kelonggaran jika penurunan Covid-19 sudah ada. Ia juga meminta masyarakat agar cerdas dalam mencermati kondisi bahwa keadaan saat ini memang harus menerapkan protokol dengan sangat ketat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk patuh kepada kondisi yang ada taati protokol, kemudian berkumpul kalau tidak penting lebih baik tidak usah. Hal ini kita lakukan untuk mencegah agar tidak sampai membludak lagi kenaikan Covid-19.

Terakhir ia mengatakan saat ini jumblah pasien Covid-19 yang di rawat di RS Anutapura sebanyak 24 pasien sementara pada tiga Minggu lalu hanya tersisa dua pasien saja. ***

Reporter: Windy Kartika

Berita terkait