Kajati Tiba-tiba Ajak Gubernur Cudi Lihat Gedung Wanita

  • Whatsapp

Palu – Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menerima audience Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,MH, bertempat diruker gubernur, Senin (21/6).

Kesempatan tersebut, Kajati Sulteng mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.“Selamat atas dilantiknya sebagai gubernur, pak,”ucapnya dalam suasana keakraban.

Selaku sahabat dan mitra kerja, Ia berharap ke depan Sulawesi Tengah lebih baik lagi dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

Selanjutnya, Kajati Sulteng menyampaikan kondisi kantor kejaksaan tinggi dalam proses pembangunan sehingga dibutuhkan gedung sementara untuk digunakan beberapa bulan ke depan.

“Terima kasih Pak Kajati atas ucapan selamatnya,”kata Bung Cudy sapaan akrab Gubernur Sulawesi Tengah.

Menanggapi apa yang disampaikan Kajati terkait peminjaman gedung, Ia pun merespon positif dan bersedia meminjamkan salah satu asset milik daerah untuk digunakan sementara pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Terakhir, Ia bersama Kajati Sulteng meninjau lokasi Gedung Wanita yang berada di Jalan Moh.Yamin untuk dijadikan kantor sementara.***

Sumber: biro administrasi

Berita terkait